Cara Beli Hosting Tanpa Domain

Cara Beli Hosting Tanpa Domain

Pengenalan

Nusantarahost menyediakan beragam paket hosting yang bisa digunakan. Mulai dari shared hosting, VPS hingga dedicated server. Kami juga menyediakan paket yang khusus untuk kegiatan e-learning.

Cara Beli Hosting Tanpa Domain

1. Silahkan masuk ke halaman hosting Nusantarahost, misal di halaman berikut https://www.nusantarahost.co.id/hosting.php

2. Pilih paket hosting yang hendak digunakan 

3. Ketikkan nama domain yang hendak digunakan (paling bawah/ update nameserver) >> nama domain boleh random (minimal 6 karakter)

4. Isi data sesuai identitas (KTP) dan masukkan alamat email aktif

5. Pilih metode pembayaran yang hendak digunakan, setujui ketentuan dan selesaikan orderan hingga muncul invoice (tagihan) 

Pada bagian ini, Anda tidak perlu memasukkan “Promotional Code” sebab diskon kami sudah otomatis by sistem sehingga tidak perlu memasukkan secara manual.

6. Lakukan pembayaran: untuk melakukan pembayaran silahkan login ke member area => klik INVOICE => kemudian klik invoice UNPAID =>Payment method bisa diubah  => klik PAY NOW/BAYAR SEKARANG lalu ikuti instruksi sampai selesai

7. Apabila pembayaran sudah selesai (LUNAS) silahkan bisa ditunggu hingga layanan aktif. Jika merasa sudah membayar namun pada tagihan masih belum LUNAS silahkan untuk konfirmasi melalui tiket di member area atau hubungi live chat kami di website. 

Kami tunggu orderannya. Semoga artikel bermanfaat.