Jivochat: Solusi tepat berdiskusi dengan Client

Memiliki tempat khusus untuk berdiskusi dengan klien sangatlah penting bagi sebuah website yang bertujuan memasarkan produk dan jasa. Hal tersebut juga di alami oleh Nusantarahost. Nusantarahost memilih Jivochat untuk menampung pertanyaan dan konsultasi secara langsung/live dengan para pelanggan dengan media live chatting. Lantas apa saja keunggulan dan feature Jivochat?. Nusablog akan membahasnya pada artikel kali ini.

Pengertian

Jivochat merupakan aplikasi live chatting berbasis website. Bagi pelanggan Nusantarahost mungkin tak asing lagi dengan Aplikasi ini, karena Nusantarhost menggunakan aplikasi ini untuk melakukan live chat dengan para pelanggan. Aplikasi Jivochat sudah sangat terkenal dalam dunia website. Aplikasi ini telah digunakan oleh banyak website yang bergerak dibidang penjualan barang dan jasa. Nusantarahost sendiri menggunakan Jivochat untuk berdiskusi memberikan konsultasi kepada pelanggan tentang produk dan service kami.

Devices Supported

  • Windows
  • Android
  • iPhone/iPad
  • Mac
  • Web-based

Customer Types

  • Small Business
  • Medium Business

Language Support

  • USA
  • UK
  • Canada
  • Germany
  • India
  • Japan

Pricing Model

  • Monthly payment

 

Sekilas tentang Feature JivoChat

  • Customer Service Quality Rankings
  • Multi-Language Support
  • Unlimited Chats
  • Pageview Histories
  • Pointers for Directing Visitors
  • Mobile Chat Widgets
  • Agent-to-Agent Chat
  • Location-Based Customer Distribution
  • Visitor Monitoring
  • Chat Targeting
  • Offline Contact Forms
  • Time Charts
  • Multi-Department Support
  • Canned Responses Support
  • Chat Transfer
  • Spell Checker
  • Emailed Daily Performance Reports
  • Color-Coded Charts
  • Chatlogs
  • Hotkeys
  • Blacklists
  • Integrations
  • Mobile Optimization

 

JivoChat Pricing Plans:

JivoChat is available in the following payment plans

Free

  • Unlimited chats and websites
  • Customizable chat in 20 languages
  • Desktop, Mobile and Browser agent apps
  • 24/7 customer support

Professional – $10/agent/month

  • Unlimited chats and websites
  • Customizable chat in 20 languages
  • Desktop, Mobile and Browser agent apps
  • 24/7 customer support
  • Proactively start chats using smart triggers
  • Complete visitor info with social profiles
  • Canned responses with an automatic helper
  • Chat transfer between agents
  • Monitor website visitors in real time

The Professional Plan features a free 14-days trial plan.

Keunggulan

Alasan Jivochat digunakan oleh banyak website ternama adalah karena beberapa keunggulan yang dimilikinya. Diantaranya adalah:

  • Customable: Aplikasi ini dapat di atur desainnya sesuai selera oleh pemilik website. Jadi pengguna dapat menggunakanya dengan nyaman.
  • Interaksi Kepada Pelanggan: Aplikasi ini mempunyai fitur Proactive Invitations. Fitur ini adalah sebuah sistem pintar yang dapat memulai percakapan secara otomatis saat pelanggan mengunjungi Website.
  • Kemampuan melihat saat pelanggan Mengetik pesan: Fitur ini akan sangat memudahkan bagi pengguna karena akan dengan cepat dapat menganalisa pesan(keluhan) yang akan disampaikan pelanggan. Sehingga pengguna dapat dengan cepat merespon Chatting dari pengunjung.
  • Mengetahui Pengunjung Website: Pengguna dapat mengetahui jumlah pengunjung websitenya.

Demikianlah beberapa hal yang membuat Jivochat sangat cocok untuk digunakan untuk webchat untuk website. semoga bermanfaat.

 

#RAS

Tinggalkan Balasan