Penghasilan Besar?? Cobain Bisnis Afiliasi, Uang Datang Anda Santai

Hallo sahabat nusablog, mimin mau berbagi nih bagaimana si berpenghasilan besar tanpa kita repot kesana-kemari buat menjemput uang? artikel ini menarik sekali untuk di ikuti, karena anda akan tetap santai dengan pekerjaan utama anda dan uang akan datang dengan sendirinya tanpa anda ke kantor atau ke tempat kerja. Pasti penasaran kan?

OK baik, sebelumnya ada banyak cara bagaimana berpenghasilan besar tanpa kita ke kantor. Salah satunya adalah Affiliasi, nusablog akan menjelaskan dasar berpenghasilan besar dengan Affiliasi ini. Caranya gampang, yang diperlukan hanyalah komputer/handphone, website dan quota internet saja. Wait, jangan keburu mundur dahulu karena mendengar kata “website”. Pasti diantara pembaca banyak yang berfikiran membuat website itu mahal, sulit, butuh keahlian dan ribet. Tidak sob, semuanya serba mudah serius nanti mimin jelasin ya.

Kembali lagi ke Affiliasi, adalah bentuk kerjasama antara dua lembaga yang masing-masing berdiri sendiri. Secara singkat, kita sebagai afiliasi hanya bertugas memasarkan produk staekholder (si pemberi affilasi) tanpa kita melakukan deposito/kulakan/semacamnya, sehingga ini sangat mempermudah kita (tanpa modal) dan jauh dari kata rugi di sisi kita (gak laku ya resiko penjual, tinggal cara kita mempromosikannya agar menghasilkan komisi dari afiliasi). Affiliasi sistem dasarnya adalah kita hanya mereferensikan staekholder dengan menggunakan URL Affiliasi kepada khalayak lain melalui media apa saja. URL affiliasi bisa di pasang di berbagai media seperti banner/url di website, sosisal media, pamflet, mulut ke mulut dan semacamnya. Namun harus di perhatikan juga aturan-aturan menjadi affiliate, biasanya setiap staekholder memberikan aturan  yang berbeda sesuai dengan kebutuhan dan sistem mereka. Umumnya setiap staekholder pasti memiliki sistem yang akurat, contohnya dari mana URL itu di klik oleh calon customer, berapa klik yang sudah di hasilkan dari affiliate tersebut, berapa produk yang berhasil di jual dari affiliate tersebut dan semacamnya. Sehingga tinggal bagaimana sih kita memasarkan affiliate kita dengan baik.

Lalu penghasilan affiliasi, hitung – hitungannya bagaimana? Setiap staekholder akan menawarkan penghasilan yang berbeda, pada umumnya mereka akan memberikan beberapa persen komisi atau memberikan fix besaran komisi dari produk yang berhasil di jual dengan URL afiliasi anda. Contohnya Affiliasi Nusantara Host, yap kami memiliki affiliasi yang bisa anda ikuti disini dengan komisi besar dan mudah. Nusantarahost memberikan komisi 70% bagi siapa saja yang berhasil menjual produk Shared Hosting. Artinya, apabila ada customer yang membeli hosting berasal dari URL afiliasi anda maka anda berhak mendapatkan komisi 70% dari total harga produknya.

Misal : Nusantarahost memiliki produk Hosting Ultimate seharga Rp.1.920.000/tahun, maka anda akan mendapatkan 70% dari harga tersebut. Jadi yang anda dapatkan adalah  Rp.1.344.000,- dan langsung masuk ke rekening Affiliasi anda.

Yang kedua, selain Shared hosting Nusantarahost juga memiliki produk VPS dan Dedicated Server. Dimana setiap penjualan VPS maka anda akan mendapatkan komisi fix Rp.400.000,- dan langsung masuk ke rekening affiliasi anda.

Affiliasi Nusantarahost tidak memiliki persyaratan khusus, anda cukup daftar member dan aktifkan affiliasi maka anda sudah mendapatkan URL Affiliasi dan BONUS Rp. 300.000,- masuk ke rekening affiliasi anda. Selain bonus deposit, Affiliasi juga mendapatkan Fasilitas khusus hosting 6 bulanan diskon 99% dan diskon 50% perpanjangan hosting selamanya. Lebih lanjut mengenai Affilasi Nusantarahost silahkan pelajari melalui halaman berikut.

Nah, begitu penjelasan mimin bagaimana berpenghasilan besar tanpa anda ke kantor atau tempat kerja. Cukup daftar afiliasi dan dapatkan komisi besar dari Nusantarahost. 🙂

Pertanyaan mengenai membuat website untuk Afiliasi mahal, sulit, butuh keahlian dan ribet silahkan pelajari disini.

Tips dan Trick lengkap, cara ampuh berpenghasilan besar dengan Afiliasi ini rahasianya.

#yyn

One comment

Leave a Reply